Kamis, 13 Maret 2014

Perdana #OnMyKost

Ini adalah hari pertama saya merasakan jadi anak kost di perantauan, setelah beberapa minggu menginjakkan kaki di kota ini. Alhamdulillah ada sebuah keluarga yang sangat humble dan luaarr biasa baik hati yang menerima saya dengan lapang begitu saya sampai di kota ini. Tapi tentu saja saya tetap merasa tidak enak hati tinggal terlalu lama disana, meskipun berulang kali selalu mereka katakan kepada saya untuk tetap tinggal bersama mereka sampai saya mendapatkan apa yanag saya tuju.





Ah terimakasih kak noni, terimakasih da'hen atas segala bantuan yang selalu kalian berikan untuk saya. Benarlah nasihat imam syafi'i, saya menemukan keluarga baru disini, di kota asing ini, yaa dirumah kalian.






Terimakasih juga untukmu, nurul. Ahh tak tahu lagi bagaimana saya dapat membalas kebaikanmu dan keluargamu, semoga Allah melimpahkan rahmat dan rezeki yang halal berkah dan melimpah untuk kalian semuaaa.


Alhamdulillah, setelah lelah mencari kos kesana kemari akhirnya Allah pertemukan saya dengan sebuah rumah kos yang nyaman, bersih daaaaan muraah, hamdallah, hehehe. Ituu, bapak dan ibu kost nya humblee banget. :)


Feel this moment, girl. Semoga semakin fokus untuk meraih tujuan.


Oyaa, salam kangen selalu untuk emak dikampung. I luv u full..



***

13 Maret 2014
Rasamala in the kost, JakSel.
Semoga berkah dan betahh.. :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar